Ada Apa Nih? Kang Mus Kerahkan Para Preman Pensiun Jualan Kicimpring di Simpang 5 Garut

PARA pemain sintetron Preman Pensiun rama-ramai berjualan kicimpring di kawasan Bundaran Simpang 5 Garut, belum lama ini.***

garutexpress.id- Sembari mengisi kekosangan waktu, tampaknya para pemain Preman Pensiun 4 mengalihkan aktivitas mereka. Para pemain Preman Pensiun 4 tampak sedang membangun sebuah bangunan baru.

Hal ini diketahui dari postingan sutradara Preman Pensiun Aris Nugraha baru-baru ini. Aris Nugraha membagikan foto sebuah bangunan baru, rupanya foto tersebut merupakan taman bermain untuk anak-anak.

Dalam postingan foto Aris Nugraha itu disebutkan taman bermain tersebut adalah TK AL AMAL. Aris Nugraha mengungkapkan bahwa TK tersebut baru mau dibuat, tetapi menunggu sesuatu. Entah apa yang dimaksud dari meunggu sesuatu menurut surtadara Preman Pemsiun tersebut.

“TK AL AMAL. Tempat bermain dan tamannya baru mau dibuat. Nunggu sesuatu.”

Pada postingan tersebut tampaknya sutradara Preman Pensiun itu sekaligus membuat penasaran warganet. Pasalnya, tak sedikit warganet yang menanyakan unggahan tersebut. Namun ada juga beberapa warganet yang mengucapkan doa.

@denisma_27, “Bismillah berkah dan senantiasa bermanfaat aamiin.”

@ogez69, “Smoga lancar bosku, amiiin.”

@karmila8738, “Semoga yang di tunggu cepat, dimudahkan dan di lancarkan, sukses kang.”

Dari postingan tersebut tampaknya, para pemain Preman Pensiun tengah membangun rumah amal.

Tak hanya itu, para pemain Preman Pensiun pun turut membantu pembangunan TK tersebut.

Dalam postingan lainnya Aris Nugraha membagikan potret para pemain Preman Pensiun yang sedang kerja bakti.

“Para preman yang sudah pensiun sedang kerja bakti membangun tempat bermain untuk anak-anak TK.”

Tak hanya itu, pemeran Kang Mus atau Epy Kusnandar pun turut hadir. Kang Mus ikut turun tangan membangun taman bermain anak-anak tersebut.

Diketahui dari postingan Kang Mus atau Epy Kusnandar, diketahui para pemain Preman Pensiun sedang membangun rumah amal. Mereka membuat rumah atau taman bermain untuk anak-anak TK AL AMAL.

Adapun lokasi TK tersebut dibangun di Kampung Balandongan, Desa Sindanglaya, Kecamatan Karangpawitan Garut.

Kelanjutan Cerita Preman Pensiun 4

Seperti diberitakan sebelumnya, Preman Pensiun 4 masih menggantung. Cerita Kang Mus, Willy dkk itu belum selesai dan berhenti di episode 33.

Menggantungnya cerita Preman Pensiun 4 itu karena kondisi yang tak memungkinkan melanjutkan proses syuting lantaran adanya wabah corona.

Meski begitu tak perlu khawatir. Beberapa waktu lalu, sutrada Aris Nugraha mengumumkan cerita Preman Pensiun 4 akan dilanjutkan.

Sang sutradara, Aris Nugraha telah menyatakan, begitu pandemi virus corona atau Covid-19 selesai, syuting Preman Pensiun 4 akan berlanjut.

Hal itu diungkapkan Aris Nugraha dalam postingannya.

“Buat Kang Epy dan teman-teman, ada kabar gembira, tadi juga ditelepon bertubi-tubi. Begitu pandemi selesai, Preman Pensiun 4 lanjut,” ujar Aris Nugraha dalam cuplikan video conference yang diunggah akun Twitter @dodisanjaya.

Dia meminta penonton setia untuk menunggu kelanjutan cerita PP4 di RCTI.

“Hatur nuhun sudah menjadi penonton setia PREMAN PENSIUN 4.Salam hormat & sekaligus menyampaikan kabar gembira dari Pak @aris_nugraha

Sutradara & Penulis PREMAN PENSIUN 4 Tunggu PREMAN PENSIUN tayang kembali di
@OfficialRCTI,” tulisnya, dikutip TribunJabar.id, Sabtu (30/5/2020) lalu. (*)

Reporter : Tim GE

Editor    : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here