THR untuk ASN Pemkab Garut Segera Cair, Bupati : Paling Lambat Jumat

garutexpress.id- Kabar gembira bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut. Mulai Kamis (14/05/2020) Tunjangan Hari Raya (THR) akan dicairkan.

Untuk THR tahun ini (2020) ada perbedaan, yang akan mendapatkan THR kali ini hanya untuk ASN Eselon 3 ke bawah. jadi untuk ASN selevel Kadis eselon 2 tidak akn mendapatkan jatah THR itu.

“Jadi yang akan mendapatkan THR tahun ini (2020) adalah ASN dari golongan eselon 3 ke bawah. Nilainya sebesar gaji pokok. Kalau kadis-kadis tidak menerima. Paling lamabat Jumat (15/5/2020) lusa sudah beres dibayarkan semua,” tutur Bupati Garut, Rudy Gunawan saat djumpai sejumlah awak media di Gedung Pendopo Garut. Selasa (12/5/2020).

Sementara itu, Rudy mengimbau kepada pemilik perusahaan yang mampu untuk membayar THR bagi karyawannya untuk segera membayarkannya.

“Sekarang kan banyak perusahaan yang tutup. Kalau menurut kami alangkah baiknya jika perusahaan yang mampu bayar THR membayar karyawannya. Ya, bayar saja, paling lambat seminggu sebelum lebaran,” katanya. (*)

Reporter : Papap
Editor : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here