Lagi, Polsek Garut Kota Tangkap Seorang Pencuri Spesialis Pembobol Warung

garutexpress.id- Kepolisian sektor (Polsek) Garut kota kembali menangkap seorang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas). Dalam melakukan aksinya, pelaku kerap kali menguras seisi warung yang jadi korbannya. .

Menurut Kapolsek Garut Kota, Kompol Uus Susilo, kasus tersebut terungkap saat salah satu tersangka menawarkan barang hasil curian berupa pesawat televisi. Secara kebetulan televisi tersebut dijual kepada teman korban yang baru saja dibobol pencuri.

“Informasi dari teman korban inilah menjadi petunjuk, kawanan pencuri spesialis warung bisa terungkap,” ujar Uus, Ahad (17/5/2020).

Sebelumnya, polisi berhasil menangkap tiga pelaku dengan sejumlah barang bukti berupa perkakas elektronik, serta beberapa barang yang biasa dijual di warung.

“Komplotan spesialis warung ini akan menguras habis semua barang yang ada, termasuk barang-barang elektronik,” ungkap Uus.

Dari hasil pemeriksaan ketiga pelaku yang sebelumnya tertangkap, polisi kemudian mendapatkan identitas satu orang kawananya yang ternyata satu komplotan dengan tiga tersangka lainnya.

“Dari hasil pengembangan kita kembali melakukan penangkapan satu orang lagi, tersangka yang juga satu komplotan dengan tiga pelaku yang tadi,” tandasnya. (*)

Reporter : Tim GE
Editor : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here