Lagi, Polisi Sita Miras Siap Edar di Kawasan Garut Kota

garutexpress.id- Memasuki H-1 Lebaran/ Idul Fitri 1441, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Garut Kota, Kabupaten Garut kembali melakukan razia di sejumlah titik yang yang disinyalir dijadikan tempat penjualan minuman keras (miras),Jum’at (22/5/2020) sore.

Dari sejumlah titik, aparat Polsek Garut Kota yang menerjunkan Unit Reskim dan Bhabinkamtibmas berhasil menyita puluhan minuman keras jenis arak.

Menurut Kapolsek Garut Kota, Kompol Uus Susilo, razia yang digelar tersebut merupakan operasi rutin yang disebut Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

“Ya, ini merupakan giat rutin KKYD dengan sasaran premanisme, percaloan, miras, sajam dan senpi,” ujar Kompol Uus, kepada beberapa awak media, Jumat (22/5/2020).

Diungkapkannya, dari dua lokasi yang berbeda pihaknya berhasil menyita puluhan botol miras siap edar berbagai jenis dan ukuran . Disamping itu, disaat yang sama, polisi juga menciduk dua orang yang diduga sebagai penjual miras.

“Kami mengimbau, agar masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras, karena hal tersebut merupakan awal mula dari berbagai tindak kejahatan,” tandasnya. (*)

Reporter : Tim GE
Editor : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here