Ketika Asyik Mancing, Atang Dikabarkan Menghilang di Sungai Cimanuk-Cilampuyang

SALAH seorang warga menunjukan lokasi hanyutnya Atang di Sungai Cimanuk, kawasan Desa Cilampuyang, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Kamis (28/05/2020).***

garutexpress.id- Tatang (40), salah seorang warga dilaporkan hanyut saat asyik mancing ikan di bantaran Sungai Cimanuk kawasan Desa Cilampuyang, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, pada Kamis (28/5/2020).

Hingga berita ini diturunkan, Atang masih dinyatakan hilang dan masih belum diketahui nasibnya. Korban sendiri diduga terpeleset dan jatuh, kemudian hanyut dan terbawa derasnya arus Sungai Cimanuk.

Menurut Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah, pihaknya menerima laporan kejadian itu sekira pukul 09.45 WIB, Kamis (28/05/2020). Pihaknya telah mengirimkan tim ke lokasi untuk melakukan pencarian.

“Tim diperkirakan tiba di lokasi kejadian pada Kamis siang,” tandasnya.

Related Post

Dijelaskannya, insiden itu bermula ketika korban diketahui sedang memancing bersama dua rekannya di sungai Cimanuk. Korban diduga terpeleset kemudian hanyut terbawa arus Sungai Cimanuk.

Sementara itu, Kepala Desa Cilempuyang, Dadang Rusmana mengatakan, korban sudah ditemukan lokasinya. Namun, belum ada warga yang berani untuk mengevakuasi korban. Sebab, korban memyangkut di batu.

“Jadi saya instruksikan untuk warga agar tidak langsung ke lokasi. Kita tunggu petugas yang terlatih untuk mengambil. Karena kita keterbatasan alat,” katanya. (*)

Reporter : Tim GE
Editor : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.