Breaking News: Geng Motor di Garut Tawuran Saat PSBB Berlangsung

garutexpress.id – Geng motor di Kabupaten Garut, Jawa Barat kembali berulah. Kedua kelompok geng motor terlibat tawuran saling serang di perempatan Jalan Ahmad Yani, Garut kota, Sabtu (17/5/2020) malam.

Kedua kelompok saling serang tepat di perempatan lampu merah. Sontak, warga yang menyaksikan panik dengan ulah geng motor yang beraksi saat pandemi corona.

“Ini kan lagi PSBB kok malah tawuran. Ini gimana, aturannya kok longgar begini,” kata salah seorang warga, Anisa (22), ditemui di lokasi kejadian.

Anisa mengaku resah dengan ulah geng motor yang kerap membuat onar. Ia berharap Polisi bisa lebih memaksimalkan keamanan.

Aksi taruwan geng motor ini, viral di media sosial. Netizen menyayangkan ulah kelompok geng motor yang berbuat onar saat pemberlakuan PSBB.

Pantauan garutexpress.id, tampak sejumlah anggota geng motor saling baku hantam di perempatan lampu merah Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan toserba Asia.

Mereka saling kejar dengan motor di tengah warga yang akan pulang bekerja. Aksi mereka dibubarkan Polisi dengan meletuskan tembakan. Mereka berhamburan ke berbagai arah dengan memacu sepeda motor.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada leterangan resmi dari pihak kepolisani. (*)

Penulis: Farhan SN
Editor: Citra Kharisma.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here