Amuk Api di Tengah Pandemi, Bangunan Milik PDAM di Limbangan Terbakar

garutexpress.id- Di tengah kekhawatiran akan penyebaran wabah virus coroana (COVID-19), sekira pukul 11.00. WIB warga di kawasan Limbangan dikejutkan dengan kemunculan kobaran api dari salah satu bangunan milik PDAM, Jumat (01/5/2020).

Insiden kebakaran tersebut belakangan diketahui merupakan bangunan tempat penampungan air yang belokasi di Kampung Sidang Tengah, Desa Limbangan Tengah, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut.

Menurut Kabid Operasional dan Penyelematan pada Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut, Wawan Sobarwan, sebelumnya diketahui api tiba-tiba sudah menyala dan membakar beberapa bagian bangunan.

Sementara itu, kebakaran tersebut pemicunya diduga dari percikan kembang api yang dimainkan anak-anak.

“Dugaan sementara, pemicu kebakaran dari kembang api yang dimainkan anak-anak. Alhamdulillah, api dapat dipadamkan setelah kita mengerahkan 1 unit armada pemadam kebakaran. Proses pemadaman juga dilakukan secara bergotong-royong bersama warga sekitar,” ungkap Wawan.

Dikatakannya, dalam insiden tersebut tidak sampai merenggut korban jiwa. Sementara kerugian materiil masih dalam proses penghutungan. (*)

Reporter : Tim GE
Editor : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here