Tujuh Jalan di Garut Kota Lock Down, Selama 14 Hari Tiap Pukul 12.00 WIB

Garutexpress.id – Langkah masif dilakukan Pemerintah Kabupaten Garut dengan menutup sejumlah jalan protokol di pusat perbelanjaan. Penutupan jalan protokol dilakukan di tujuh titik di pusat Kota Garut.
“Hasil rapat, kita lock down dulu tujuh titik ruas jalan di pusat Kota Garut. Penutupan ini dilakukan selama empat belas hari ke depan,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Garut, Suherman, saat ditemui di Jalan Ahmadyani, Minggu (26/4/2020).

Suherman menjelaskan, langkah ini dilakukan Pemkab Garut setelah satu orang lagi di Kecamatan Garut Kota dinyatakan positif Covid-19.

“Kemarin kan yang positif bertambah lagi satu orang warga Kecamatan Garut Kota. Langkah antisipasinya kita tutup sementara tujuh titik Jalan Protokol, ” kata Suherman.

Related Post

Tujuh jalan yang ditutup yaitu, Jalan Ahmadyani dari perempatan Asia sampai Apoteksari. Kemudian Jalan Veteran, Jalan Siliwangi, Jalan Ranggalawe, Jalan Cikuray, Jalan Merdeka dan Jalan Bank.

Penutupan, kata Suherman dilakukan tiap pukul 12.00 WIB sampai 18.00 WIB. Pasalnya pada waktu tersebut banyak warga dari luar kota datang ke Garut. (*)

Penulis: Mahesa Hastama Ibrahim
Editor: Farhan SN


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.