Setelah Ditemukan Warga Positif COVID-19, Beberapa Ruas Jalan di Garut Kota Ditutup

garutexpress.id- Setelah ditemukannya warga yang positif terjangkit virus corona (COVID-19), beberapa ruas jalan utama di kawasan Garut kota resmi ditutup. Penutupan kawasan tersebut dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Perhubungan bersama Polres Garut, Sabtu (04/04/2020).

Menurut Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Garut, Suherman, penutupan ruas jalan utama di kawasan perkotaan Garut itu dilakukan untuk mengurangi kerumunan masa serta dilakukan penyemprotan desinfektan untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19.

“Ya, ditutup. Pertama untuk melakukan penyemprotan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Ini sebagai upaya pencegahan penyebaran terkait warga Garut Kota yang positif COVID-19, “ ujar Suherman kepada warawan, Sabtu (04/04/2020).

Kadishub menjelaskan, penutupan ruas ini dilakukan selama tiga jam di sejumlah titik kawasan Garut Kota yang meliputi kawasan Jalan Siliwangi dan Jalan Cikuray.

Related Post

“Penutupan dilakukan di Jalan Siliwangi dan Jalan Cikuray selama tiga jam mulai pukul 07.00 (WIB) sampai dengan pukul 10.00 WIB pagi,” tandasnya. (*)

Penulis : Tim GE

Editor  : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.