Rotasi-Mutasi, Dua Pejabat RSUD dr.Slamet Garut Dialihtugaskan

garutexpress.id- Dua pejabat baru kembali dilantik Bupati Garut, Rudy Gunawan.  Kedua pejabat RSU dr Slamet Garut di antaranya  dr. Rd. Muhammad Indrawilis, SpKJ dan dr. Hj. Een Suryani . Prosesi pelantikan berlangsung di Ruang Pamengkang, Gedung Pendopo Garut, Rabu (22/4/2020).

Dalam pelantikan kali ini, dr. Rd. Muhammad Indrawilis, SpKJ, yang sebelumnya menjabat sebagai Dokter Madya pada RSUD dr. Slamet, kini menduduki jabatan sebagai Wakil Direktur Pelayanan menggantikan dr. Hj. Een Suryani yang dialihtugaskan sebagai Fungsional Dokter Madya pada RSUD dr Slamet.

Menurut Bupati Garut, Rudy Gunawan, keduanya wajib dilantik dan diambil sumpah/janji sesuai dengan peraturan yang berlaku. Mutasi atau pun promosi pejabat ini bukan merupakan rutinitas, melainkan kebutuhan.

Related Post

“Karir pegawai tidak semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan. Melainkan lebih diutamakan untuk pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi saudara Een sudah lima tahun menjabat sebagai Wadir,” katanya. (*)

Reporter : Yans

Editor      : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.