Nurseno SP Utomo Mengklaim Bisa Obati Pasien Terpapar Virus Corona

Garutexpress.id – Sempat heboh dengan pemberitaan Raja Kandang Wesi, kini Nurseno SP Utomo mengklaim mampu bisa mengobati pasien yang positif virus corona. Bahkan pengobatan yang dilakukannya bisa secara individu, kelompok dan global.

“Tiga metode penyebuhan bisa dilakukan oleh kita. Bisa secara individu, kelompok dan global,” ungkap Nurseno, Kamis (9/4/2020).

Secara individu kata dia, sistem pengobatannya dengan cara pemberian obat herbal. Obat itu, diracik khusus oleh paguron Syahbandar Kari Madi.

“Obatnya terdiri dari ramuan alami. Namun ada zat khusus yang didatangkan dari luar negeri,” ungkapnya.

Menurutnya, obat herbal yang dibuatnya sudah menjadi tradisi selama 10 tahun di perguruannya. Sehingga semua pengikutnya selalu dalam kondisi sehat berkat latihan spiritual dan meminum obat herbal ciptaannya.

Related Post

Nurseno mengaku, obat yang diciptakannya pernah dipraktikkan kepada seorang pasien yang merupakan mahasiswi di Wuhan yang merupakan warga Indonesia asal Surabaya.

“Setelah dicoba berhasil. Dalam dua hari pasien sembuh,” akunya.

Obat itu, kata dia, bisa menambah imunitas tubuh. Ia juga sudah pernah memeriksakan obat itu ke laboratorium. Hasilnya, obat itu bisa mencegah virus dan bakteri. (*)

Penulis: Useu
Editor: Farhan SN


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.