Mahasiswa dan Pemuda Garut Galang Dana di Tengah Krisis Corona

Photo : Istock

Garutexpress.id – Wabah Covid-19 kian menyebar ke segala pelosok negeri, membuat para aktivis kemanusiaan bergerak cepat saling bahu-membahu. Salah satunya di Garut, sejumlah anak muda dan mahasiswa melakukan galang dana untuk mereka yang membutuhkan.

Penggalangan dana tersebut berawal dari sebuah ajakan dengan tagar #dirumahaja,#workfromhome dan #stayathome yang masif dikampanyekan saat ini.

Merespon hal itu, sejumlah anak muda dan mahasiswa Garut mengajak semua kalangan untuk berdonasi untuk membantu mereka yang masih berani berupaya keras mengais rizki di tengah larangan keluar rumah.

Inisiator aksi solidaritas galang dan yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan gerakan tersebut untuk mereka yang berjuang keras mengais rizki di tengah wabah Covid-19.

“Di balik mereka yang mampu untuk bertahan hidup di rumah, masih ada orang-orang yang berani keluar hanya untuk mencari hidup untuk hari itu saja,” Katanya.

“Kami berusaha membantu semaksimal mungkin, bersama kawan-kawan pemuda-pemudi Garut, mahasiswa Uniga, Itenas, Unpad, UPI dan STIE Yasa Anggana,” Tambahnya.

Aksi solidaritas tersebut akan dilaksanakan hari Jum’at 3 April, di titik-titik pusat Garut Kota, dengan membagikan nasi kotak dan masker. aksi ini tentunya akan dilakukan dengan penuh kehati-hatian dan safety.

Open Donasi :

BCA : 1481383973 an REKKI SUBAGJA
BRI : 4164-01-010031-53-4 an Asep DW
WA : 089653013441 / 085559225032

Donasi akan ditutup Jum’at pukul 13:00 WIB.

Penulis : Sidqi Al Ghifari


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here