Lagi, Saat Melintas di Tanjakan Panganten Truk Box Tiba-tiba Terguling

garutexpress.id- Tanjakan Panganten yang dikenal angker kembali memakan korban, kali ini satu unit trux box tiba-tiba terguling. Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 09.00 WIB di betulan Tanjakan Panganten, Desa Pananjung, Kecamatan Pamulihan, Garut, Jawa Barat,

Dilaporkan, truk box bernomor polisi D 8463 EB naas itu sebelum terguling mengalami pecah ban. Menurut Kapolsek Pamulihan, AKP Saep Balya, truk box tersebut diketahui melaju dari arah Garut menuju Bungbulang. Saat menuruni turunan Panganten, tiba-tiba mengalami pecah ban depan sebelah kanan sehingga kendaraan tersebut oleng ke sebalah kanan, Ahad (12/04/2020).

”Setelah menerima laporan, kami langsung mengadakan cek TKP, untuk kemudian mengevakuasi kendaraan korban yang mengalami lakalantas tunggal. Alhamdulillah pengendara dan kernet kendaraan tersebut dalam kondisi sehat,” ungkap Kapolsek.

Setelah diperiksa, truk box naas itu dikemudikan Tarko (48), warga Kampung Rancajigang, RT 03, RW 17, Desa Padamulya, kecamatan Majalaya kabupaten Bandung, dan kernetnya Rongga (22) yang merupakan warga Kampung Luwungbata RT.005, RW.004, Desa Luwungbata, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Related Post

Kapolsek Pamulihan menghimbau, kepada pengendara, terlebih yang berlum mengenal medan di kawasan tersebut harus selalu waspada.

“Kepada pengendara yang akan melewati tanjakan Panganten saya himbau berhati-hati dan waspada. Sebelum berkendara terlebih dahulu cek kondisi kendaraannya, terutama rem dan ban serta faktor keselamatan lainnya. Mengingat medan jalan Tanjakan Panganten ini sangat curam,” katanya. (*)

Penulis : Tim GE

Editor   : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.