Keluarga pasien positif Covid -19 Meminta maaf pada klinik ZMC Garut

Garutexpress.id – Setelah beredar luas di media sosial tenteng kebohongan pasien positif Covid -19 di Kabupaten Garut. Akhirnya keluarga pasien meminta maaf kepada pihak klinik zihan medical canter ZMC Garut.

Istri pasien covid – 19 meminta maaf kepada pihak kelinik ZMC melalui telepon selulernya bahwa pasien atas ketidak jujuran saat ditanya petugas medis bahwa pasien pernah bepergian dari luar kota zona merah virus kororna. istri pasien mengaku tidak bermaksud apa apa, hanya ketakutan saja suaminya itu tidak dirawat dengan baik apabila tahu bahwa suaminya baru pulang dari jakarta. Jumat (03/04/2020).

Menurut pemilik klinik Zihan Medical Center (ZMC), Agus Achmad. Membenarkan keluarga pasien positif Covid-19 telah meminta maaf.
“Istri pasien covid-19 tadi siang meminta maaf melalui telepon seluler kepada kami karena telah menyembunyikan riwayat pasien sebelumnya.”

Pasien positif covid-19 yang dinamai KC-1 sempat dirawat di clinik ZMC tetapi untungnya perawat di sana selalu menggunakan masker, sarung tangan dan memakai baju standar perawat.

Walau demikian karena Khawatir terpapar covid-19 seluruh petugas medis dan karyawan klinik ZMC kemudian menjalani pemeriksaan oleh dinas kesehatan, dan hasilnya menurut pemilik klinik ZMC seluruh petugas medis dan karyawannya Alhamdulillah negatif semua bersih dari virus corona, dan saat ini pelayanan berjalan normal sepeti biasa.(*)

Penulis: Awis
Editor: Farhan SN


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here