Dukung Paramedis Tanggulangi COVID-19, ‘Bansil Jabar’ Salurkan Bantuan Ribuan APD

garutexpress.id- Komunitas Pajero Indonesia One merupakan komunitas otomotif terbesar di Indoesia, salah satunya chapter Bansil (Banteng Siliwangi) Jawa Barat.

Sebagai wujud kepedulian akan perjuangan para dokter dan tim medis dalam menanggulangi wabah virus corona (COVID-19), Bansil JABAR memberikan bantuan 1000 APD (Alat Pelindung Diri) untuk penanganan COVID-19.

Menurut Koordinari Bansil wilayah Garut, Yudhi Budihartana.Sp,M, bantuan APD tersebuat di berikan kebebrapa rumah sakit, di antaranya rumah sakit yang ada di wilayah Bandung, Tasik, Sumedang dan Garut.

Untuk bantuan ke wilayah Garut,1000 APD diserahkan secara simbolis ke pengelola RSU dr Slamet Garut. Pihak RSU dr Slamet Garut melalui wakil direktur umumnya secara simbolis menerima bantuan APD tersebut, Senin (13/4/2020).

“Tentunya, kami berharap, mudah-mudahan bantuan APD bermanfaat buat para medis. Dan kita selalu ada dalam lindungan Allah SWT dari wabah virus ini,” ungkapnya.

Rencananya, selain dipakai para petugas medis di RSU dr Slamet, seribuan APD itu juga akan didistribusikan ke sejumlah Puskesmas di wilayah Garut. Dari jumlah APD itu, masing-masing akan disebar, di RSU 100 APD, dan masing-masing 100 APD diberikan ke Puskesmas Tarogong, Siliwangi, Pasundan,Guntur,Wanaraja, dan RSU Pameungpeuk. (*)

Reporter  :  Agah Margana

Editor        :  ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here