Cegah Penyebaran COVID-19, FPI-MPI Garut Bagikan Sembako dan Masker Gratis

garutexpress.id- Sebagai wujud kepedualiannya dalam membantu cegah penyebaran virus corona (COVID-19), sejumlah relawan Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Garut diberbagai kecamatan terus bergerak memerangi virus corona (COVID-19).

Kali ini, berbagai aksi kepedulian dilakukan para relawan FPI dan MPI Tarogong Kidul Garut, dari mulai penyemprotan desinfektan ke setiap masjid, membagikan sembako serta membagikan ribuan masker secara gratis.

“Alhamdulillah, hari ini juga FPI Tarogong kidul akan melakukan penyemprotan desinfektan di masjid2 yang ada di Tarogong Kidul,” ujar Ustadz Dadan Lingga, selaku Ketua DPC FPI Tarogong kidul, didampingi ketua BPD Desa Mekargalih, Sabtu (4/4/2020).

Kegiatan simpatik ini dipimpin langsung Ketua DPC FPI Tarogong Kidul sejak pukul 09.00. WIB.

Sementara itu, Ustadz Robi Taufik bersama para relawan FPI lainnya tampak bersemangat, terlebih kegiatan tersebut mendapatkan dukungan penuh dari aparat setempat.

“Masya Allah, Alhamdulillah, Allahu’akbar… Dengan izin Allah (SWT) kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari aparat setempat, dan sukses berjalan lancar. Kita berharap, semoga Allah SWT segera menghentikan wabah (COVID-19) ini,” tutur Ustadz Robi. (*)

Penulis : Zenal

Editor   : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here