Cegah COVID-19, Warga Tak Bermasker di Jalan Raya Malangbong Harus Putar Arah

SUASANA pemeriksaan dan pembagian takjil gratis oleh aparat kepolisian di kawasan Jalan Raya Malangbong, Kabuapten Garut, Kamis (30/4/2020)/ foto : Agus Sulaeman/ garutexpress.id.***

garutexpress.id- Mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (COVID-19) jajaran kepolisian sektor Malangbong beserta bebera unsur masyarakat setempat menggelar pemeriksaan warga atau pengendara yang melintas di kawasan Pertigaan Jalan Raya Malangbong, Kabupaten Garut, Kamis (30/4/2020).

Menurut Kapolsek Malangbong, AKP Abusono, selain melakukan pemeriksaan warga, di saat yang sama pihaknya juga melakukan bakti sosial dengan membagikan menu takjil gratis untuk warga sekitar.

“Yang pertama di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah, kami bersama unsur terkait, Koramil dan masyarakat menggelar pemeriksaan untuk pencegahan COVID-19. Kami  menghimbau kepada warga untuk menggunakan masker. Bila secara kasat mata ada warga yang tak menggunakan masker, kita kembalikan menuju ke rumahnya untuk menggunakan masker. Saat ini juga kita membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga sekitar dan pengendara yang melintas  di jalan raya Malangbong ini,” ungkap Abusono, saat dijumpai garutexpress.id, Kamis (30/4/2020) sore.

Kaolsek Malangbong menyebut, dalam kegiatan ini, pihak Polsek Malangbong menerjunkan sedikitnya 11 personil anggota plus beberapa personil anggota Kormil dan unsur masyarat setempat. (*)

Reporter : Ags’S

Editor      : ER

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here