Anggota DPRD Garut Dipolisikan, Pelapor Akui Punya Bukti Video dan Foto

garutexpress.id- Kuasa hukum pelapor anggota DPRD Garut, Sam Yosef menyebut pelaporan dilakukan setelah klienya mengumpulkan bukti-bukti lengkap.  Ancaman pembunuhan dilontarkan salah seorang anggota dewan kepada kliennya karena merasa khawatir.

“Motifnya karena si pengancam (anggota dewan) merasa khawatir. Soalnya klien saya punya dokumentasi video, foto, dan screenshoot whatsapp,” ujar Yosef, Selasa (14/4/2020).

Yosef menambahkan, dokumentasi tersebut khawatir tersebar karena ada dugaan hubungan gelap. Yakni antara anggota dewan dengan calon istri kliennya.

“Sehingga ada ancaman seperti itu ke klien saya. Takut tersebar karena memang tak senonoh, kasar, dan jorok (video, foto, dan percakapan whatsapp),” katanya.

Hubungan gelap itu, lanjutnya, jadi masalah besar bagi anggota dewan itu. Perempuan berinisial D berusia 30 tahu. itu bahkan disebut Yosef sempat ditawari menggunakan narkotika.

“Perempuan ini calon istrinya klien saya. Jadi anggota dewan ini mengancam ke calon suaminya. Bahkan pernah ada ajakan memakai sabu-sabu. Gambar bongnya (alat penghisap sabu) juga ada di screenshoot WA,” ucapnya.

Yosef menambahkan, tudingan itu sudah berdasarkan bukti-bukti. Ia mempersilakan anggota dewan itu membantahnya dan memberi pembuktian ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Garut.

“Wanitanya orang Garut dan belum menikah. Yang jelas ada hubungan gelap di sini. Lebih parahnya ada upaya merayu dan mengajak untuk bersama-sama menyalahgunakan narkotika jenis sabu-sabu,” katanya. (*)

Penulis  : FW

Editor    : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here