Geger, Warga Tambakjaya Temukan Jasad Pria Disangka Korban Corona

garutexpress.id-  Sesosok jasad pria tanpa identitas di temukan di sebuah warung kosong di Kampung Cipelah, Desa Tambakbaya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Senin (23/3/2020).

Sebelumnya warga mengira, jasad pria itu meninggal akibat virus corona, sontak saja, para warga takut mendekat mayat itu dan hanya melihat dari kejauhan. Namun polisi memastikan bahwa pemuda itu tewas akibat sakit parah yang diperburuk dengan meminum minuman keras.

Sebelum ditemukan meninggal, warga melihat si pemuda berjalan sempoyongan dan sempat terjatuh ke dalam kolam.

“Ia sempat berjalan sempoyongan. Kondisinya seperti mabuk berat. Ia kemudian jatuh ke kolam dan ditolong oleh warga,” kata Ujang, warga setempat.

Ujang menambahkan, karena kasihan warga pun sempat memberikan air minum, dan setelah minum ia tertidur di warung kosong.

“Namun beberapa saat kemudian, pemuda itu ditemukan meninggal,” ujarnya.

Kapolsek Cisurupan, AKP  Tito Bintoro mengatakan, pemuda yang ditemukan meninggal tersebut diperkirakan berusia 25 tahun dengan tampilan anak punk. Jenazah langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut.

“Warga tak mau mendekat karena khawatir ada kaitannya dengan Virus Corona, ” tandasnya, Selasa (24/3/2020).

Dijelaskannya, berdasarkan hasil pemeriksaan di RSUD dr Slamet Garut, pemuda tersebut dalam kondisi sakit parah, dan sebelumnya menenggak minuman keras.

“Jadi kami pastikan pemuda tanpa identitas itu meninggal akibat sakit yang dideritanya cukup parah, ” kataya. (*)

Penulis : Tim GE

Editor   : ER

 


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here