Cegah Wabah Covid-19, PSSI Garut Bagikan Seribuan Masker

garutexpress.id- Sebagai upaya untuk mencegah penularan wabah Virus Corona (COVID-19), PSSI Kabupaten Garut membagikan seribuan masker kepada warga sekitar. Sementara itu, pembagian masker dilakukan kepada pengendara yang kebetulan melintas di depan kantor PSSI, Jalan Cimanuk, Desa Jayaraga, kabupaten Garut. Jumat 27 Maret 2020, Jumat (27/3/2020).

“Memang virus corona menjadi penyakit yang sangat mematikan di dunia. Cara penularannya juga sangat mudah, di antaranya berjabatan tangan juga lewat udara.,” ujar ketua PSSI Kabupaten Garut, Amir R Latif.

Diungkapkannya, PSSI Kabupaten Garut berinisiatif memberikan masker kepada masyarakat sebagai bentuk usaha pencegahan penularan virus Corona (covid-19) di kabupaten Garut. Menurut ketua PSSI kabupaten Garut Amir R Latif mengatakan pengurus PSSI kabupaten Garut berinisiatif mengumpulkan uang dan dibelikan 1000 masker unyuk diberikan kepada masyarakat.

“Sebagai usaha mencegah penularan virus Corona di kabupaten Garut kami memberikan masker kepada masyarakat yang melintas. Selain itu semoga dengan adanya kegiatan tersebut bisa di contoh oleh PSSI pusat supaya lebih peduli terhadap masyarakat,” katanya.

Sementara itu, salah seorang warga Tarogong yang sedang melintas, Arif (30) merasa senang diberi masker.  Apalagi saat ini masker terbilang langka.

“Saya senang diberi masker sebab masker saat ini langka dan juga mahal. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan. Sebab masker saat ini menjadi salah satu alat untuk pencegahan corona,” ujarnya. (*)

Penulis : Awis

Editor  : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here