San Diego Hills, Tempat Pemakaman Suami BCL yang Harganya Bikin Merinding

garutexpress.id- Selama ini lokasi pemakaman San Diego Hills di Karawang, Jawa Barat, smemang dikenal sebagai pemakaman elit dengan harga selangit. Diketahui, beberapa artis pernah memakamkan suami, ayah dan sanak saudara mereka di area pemakaman mewah ini, mulai dari Ririn Ekawati, Olga Lydia, Boy William, hingga yang terbaru Bunga Citra Lestari (BCL).

Unge, begitu sapaan akrab BCL, langsung membeli dua lahan makam sekaligus di San Diego Hills. Yang satu untuk pemakaman sang suami tercinta, Ashraf Sinclair yang meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020, dan yang satunya lagi untuk BCL sendiri, karena dia ingin berdampingan dengan suaminya kelak.

Ada beberapa kategori lahan di sana. Diketahui, Unge membeli makan tipe semi private, senilai Rp260 juta. Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO San Diego Hills, Suziani Japardy. 

“Lahan ini namanya tipe semi private khusus untuk dua orang. Jadi, ada pembatasnya antara kiri kanannya. Harganya sekitar Rp260 juta untuk dua lahan makam ini,” ujar Suziani.

Nah, jika kita ingin memesan lahan pemakaman di San Diego Hills, dikutip dari website San Diego Hills, pemakaman ini menawarkan makam untuk beberapa agama, seperti Islam, Kristen, Katolik dan Buddha.

Selain itu, ada tiga tipe pemakaman yang ditawarkan, yaitu single burial, semi private dan private. Di mana harganya dimulai dari Rp60 jutaan untuk tipe single burial, dan yang termahal bisa mencapai Rp 2,5 miliar untuk tipe private atau estate.

Salah satu keuntungan yang kamu dapatkan jika memesan areal makam di sini yaitu, di sini tidak dipungut biaya perawatan apapun selamanya termasuk biaya keamanan. Jadi, keluarga kamu tidak perlu repot-repot datang untuk merawat dan membersihkannya. (*)

Sumber : viva

 


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here