Masuk Nominasi 10 Stadion Piala Dunia 2021, Stadion Si Jalak Harupat Dikunjungi Ketum PSSI

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (Iwan Bule) bersama rombongan saat mengunjungi Stadion Si Jalak Harupat Bandung, baru-baru ini.***

garutexpress.id- Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau biasa disapa Iwan Bule memuji Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Menurut Iwan, Sadion Si Jalak Harupat bahkan dinilainya lebih bagus daripada Stadion di Filipina.

Iwan menyebut, Stadion Si Jalak Harupat masuk nominasi 10 stadion yang bakal jadi calon venue World Cup U-20 2021 mendatang.

“Di sini stadion pendukung cukup bagus, kemarin daripada stadion di Filipina, ini lebih bagus,” ungkap Iriawan seusai melakukan kunjungannya ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020) lalu.

M.Nazar Jibran Jildjian salah satu pemain andalan tim Akademi Persib U-14 berkesempatan foto bersama Iwan Bule sang Ketum PSSI.***

Menurutnya fasilitas pendukung seperti lapang latihan di Stadion Si Jalak Harupat cukup bagus. Namun, dirinya bakal mengunjungi 9 stadion lainnya yang masuk nominasi.

“Nanti kita harus mulai, yang jelas kami sendiri harus datang ke stadion ini, nanti kita tentunkan dalam rapat, kita juga nanti bakal lihat lagi ke sini,” ungkapnya.

Iriawan menambahkan selain fasilitas lapangan latihan yang bagus, ada syarat lain stadion yang masuk World Cup U20 mendatang di antaranya tempat tinggal seperti hotel.

“Selain stadion utama, kedua satu stadion pendukung, selain itu hotel, harus 30 menit waktu tempuh dari hotel, terus ke stadion utamanya juga,” tandasnya.

Ketum PSSI menilai, dengan selesainya pembangunan Venue untuk latihan, diharapkan stadion kebanggaan warga Jawa Barat itu dapat terpilih jadi Tuan Rumah Piala dunia U-20 tahun 2021.

Mantan Kapolda Jabar itu mengaku bangga melihat progres pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bandung dalam membangun sarana prasarana untuk persiapan Piala dunia U-20 Mendatang. (*)

Reporter : M. Anas Nasrullah
Editor : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here