Derita Kelainan di Mata, Gadis Cilik Asal Leles Butuh Uluran Tangan Dermawan

garutexpress.id- Sudah sekian lamanya Resti Risdiyanti (8) menderita kelainan pada matanya, di usianya yang masih belia, Risti harus menahan sakit akibat pembengakakan di bagian mata kanannya.

Diketahui, Risdiyanti merupakan anak dari Sukmana dan Dede Risnawati, keluarga ini merupakan merupakan warga yan terkatagori kurang mampu di Kampung Peundeuy, Desa Cangkuang, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut.

Camat Leles, Asep Suhendar, mengatakan, pihalnya sudah melakukan upaya untuk membantu anak tersebut dengan memeriksakannya ke RS Cicendo Bandung.

“Dari RS. Cicendo, ananda Resti mendapat rekomendasi harus dibawa ke RS. Hasan Sadikin Bandung. Kita juga telah melengkapi dokumen yang dibutuhkan, dan memang kalo BPJS sudah ada,” kata Asep, saat dihubungi wartwan, Selasa (11/2/2020).

Menurutnya, pihak kecamatan juga tengah mempersiapkan usulan ke Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Garut untuk mendapat bantuan untuk keperluan operasional.

“Kita juga berharap para dermawan terketuk hatinya untuk membantu pengobatan Resti. Mohon do’a dari semuanya semoga upaya ini berhasil,” pungkasnya. (*)

Reporter : Nuroni

Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here