Terpikat Anak Punk, Seorang Remaja di Garut Hilang Sejak Desember 2019

Adam Soleh (14), remaja asal Kampung Dangdeur Wetan, Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Ia diduga hilang sejak Desember (2019) bergabung dengan sekelompok anak punk. ***

garutexpress.id-  Adam Soleh (14), remaja tanggung asal Kampung Dangdeur Wetan, Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut dikabarkan menghilang sejak akhir Desember 2019. Hingga kini keberadaanya masih belum diketahui pihak keluarga.

Dari keterangan pihak keluarga, Adam waktu itu pergi meninggalkan rumah tanpa meninggalkan pesan apapun. Dari berbagai informasi yang didapat, keluarga menduga Adam pergi karena tepikat kawanan anak punk.

“Tidak tahu kemana. Namun kuat dugaan adik saya terbujuk bergabung dengan komunitas punk. Dugaan ini muncul melihat aktivitas Adam di akun Fb.  Dia tampak berpose dengan sejumlah orang berpakaian khas anak punk,” ujar Listya, kakak perempuan Adam.

Listya, kakak kandung Adam saat menerima kunjungan Adis, tokoh pemuda Desa Sukamenak, Jum’at (10/01/2020).***

Keluarga yang merasa khawatir, terus melakukan upaya pencarian. Adis, tokoh pemuda setempat bahkan mulai menjalin komunikasi dengan berbagai pihak agar titik terang keberadaan Adam dapat segera diketahui.

“Sempat ada kabar dari seseorang yang terakhir kali dekat dengan Adam. Katanya pernah bertemu dikawasan Leles  dan mengantarkanya ke sebuah tempat perkumpulan komunitas punk di wilayah Kecamatan Tarogong,” ujar Adis, Jumat (10/1/2020).

Menurut Adis, berdasarkan keterangan dari temanya itu, Adam ditemukan dalam kondisi lusuh dan memprihatinkan.

Related Post

“Saat ditemukan d Leles, saksi menceritakan kedua kaki adam sudah bengkak nyaris susah berjalan. Dia sudah tidak memiliki bekal apapun. Katanya HP yang dibawanya pun sudah tak ada lagi entah kemana,” ungkap Adis.

Berbagai cara hingga kini terus ditempuh pihak keluarga. Besar harapan, Adam bisa secepatnya ditemukan dan kembali berkumpul bersama keluarga.

Kasus hilangnya warga Desa Sukaamenak karena bergabung dengan kawanan punk, bukan kali pertama terjadi. Tahun lalu, seorang remaja putri juga mengalami peristiwa serupa sebelum akhirnya ditemukan oleh ormas Pemuda Pancasila di Kabupaten Karawang. (*)

Penulis : Doni Melody

Editor   : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.