Serahkan Syarat Pencalonan, Agus Alfas Mendaftar Ketua Kadin Garut

garutexpress.id- Di tengah menghangatnya persaingan menjelang pemilihan Ketua Kamar dagang dan industri (Kadin) Kabupaten Garut, akhirnya Agus Alfas muncul juga sebagai kandidat ketua Kadin Garut. Seperti diketahui, Agus saat merupakan Wakil Ketua Kadin Kabupaten Garut. Agus resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Kadin Garut periode 2020-2025.

Bersama timnya, Agus secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran kepada Panitia Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-VII, di Kantor Kadin Garut, Jalan Terusan Pembangunan, Senin (13/1/2020) sore.

Berkas pendaftaran calon Ketua Kadin Garut, diterima oleh tim pendaftaran, yang diketuai oleh Agus Indra Arisandi, Sekretaris Asep Hendra Bakti dan Bendahara Yayan Itong.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini, saya Agus Alfaz dengan resmi datang mencalonkan diri untuk meneruskan estafet kepemimpinan kakanda H.Deden Sopian di Kadin Kabupaten Garut ini,” ujar Agus, dalam konferensi pers, usai pendaftaran.

Menurut Agus, dasar pencalonan diri maju sebagai calon Ketua Kadin, karena dirinya sebagai wakil ketua Kadin Kabupaten Garut. Secara AD ART tentu saja punya hak untuk mencalonkan diri.

Related Post

“Motivasi saya lilahitaala, karena bagaimanapun dunia usaha kedepan kita dihadapkan pada situasi ekonomi yang cukup berat. Apalagi sesuai dengan tema Mukab kali ini menyambut momentum kemajuan Garut di era revolusi industri 4.0 ,” katanya.

Diungkapkannya, Kadin sendiri memiliki tugas dan fungsi sebagai organisasi yang kemudian untuk mengadvokasi, membimbing dan memberdayakan dunia usaha.

“Alhamdulillah respon di Mukab kali ini, seluruh komponen stakeholder dunia usaha menyambut dengan gegapgempita. Itu kita maknai adalah harapan bahwa kedepan Kadin Garut bisa lebih baik,” katanya.(*)

Penulis : Tim GE
Editor : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.