Nyaris Diamuk Massa, Pelaku Curanmor Terciduk Warga Pasar Cibatu

garutexpress.id- Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) nyaris menjadi korban amuk masa. Pelaku yang nekat melakukan pencurian di kawasan ramai, yakni di Pasar Cibatu, Desa Keresek, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut akhrinya berujung sial, Ahad (12/1/2020).

A (40) yang nekat melakukan aksi kriminalnya di tengah orang ramai itu, saat tertangkap sempat menjadi bulan-bulanan warga yang berhasil menangkapnya.

Menurut Mulaynto warga setempat, sebelumnya pelaku sekira pukul 09.00 WIB kepergok warga saat berusaha mencuri speda motor milik Pendi (45) warga Kampung Babakan Cau, Desa Wanakerta yang terparkir di Pasar Cibatu.

Related Post

Diungkapkannya, saat kepergoko pelaku sendiri sempat melarikan diri ke are peswahan yang tak jauh dari pasar.Namun, warga berami-ramai mengepung dan mengejarnya hingga akhirnya pelaku terjatuh dan tertangkap.

“Saat tetangkap, ada sebagian warga yang melapor ke aparat. Beruntung saat tertangkap warga, anggota Reskrim Polsek Cibatu dan anggota TNI dari Koramil setempat, sehingga pelaku selamat dari amukan massa,” ungkapnya. (*)

Penulis : Tim GE
Editor : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.