Murka Ada Semut dalam Makanan, Suami di Cibalong Siram Istrinya dengan Air Panas

ilustrasi.

garutexpress.id- Hanya gara-gara ada semut dalam makanannya, seoarang suami dengan brutalnya menyiramkan air mendidih terhadap istrinya sendiri. Akibat kelakuannya tersebut, sang uami kini harus berurusan dengan pihak berwajib.

“Ya kejadiannya ada. Pelakunya sudah kami amankan,” ujar Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (5/1/2019).

Insiden murkanya suami terhadap istrinya itu terjadi Kamis (2/1/2020) di rumah Hendar di kawasan Kampung Ciniti, Desa Sagara, Kecamatan Cibalong. Hendar menyiram istrinya yang berinisial SA dengan air panas mendidih.

“Memang diduga terjadi tindakan KDRT (Kekerasan Dalam Rumahtangga/red.) Pelaku ini diketahui menyiram istrinya sendiri dengan air panas,” katanya.

Akibat aksi brutal yang dilakukan Hendar itu, SA mengalami luka parah di bagian punggung. Punggung SA diketahui melepuh. Saat ini SA dirawat intensif di Puskesmas Cibalong.

Polisi yang mengetahui informasi tersebut kemudian mengamankan Hendar di rumahnya pada Jumat (3/1/2020).

Related Post

Menurut informasi yang dihimpun, Hendar menyiram istrinya dengan air mendidih lantaran kesal karena terdapat semut di dalam makanan yang dimasak sang istri.

“Informasinya demikian. Namun, saat ini penyidik masih terus menggali keterangan dari si pelaku ini,” kata Maradona.

Kini kasus tersebut ditangani jajaran Polsek Cibalong. Saat ini polisi masih melakukan pendalaman untuk mengetahui motif sebenarnya. (*)

Penulis : Memphis

Editor   : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.