Kepergok Mencuri di Rumah Bidan, Pria Ini Bonyok Dihakimi Warga Selaawi

Pria tak dikenal tampak babak belur gegara aksi pencuriannya kepergok warga Kampung Ancol, Desa Selaawi, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, Sabtu (18/1/2020).***

garutexpress.id-  Nasib sial dialami seorang pria yang nekat hendak mencuri di salah satu rumah warga saat pagi hari.Karena saat melakukan aksinya, pria ini haris menerima nasib sial dengan dihakimi warga.

Aksi percobaan pencurian ini berlangsung sekira pukul 09.30. WIB di kawasan Kampung Ancol, Desa Selaawi, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, Sabtu (18/01/2020).

Menurut Lukman Ibrahim, warga setempat, kejadian tersebut bermula saat warga curiga melihat seorang pria tak dikenal masuk ke rumah Nunung (57) yang diketahui berpofesi sebagai bidan.

Pelaku sendiri masuk ke rumah dengan cara mencongkel pintu rumah menggunakan obeng. Sebelum melakukan asksinya, pelaku sempat mengancam Juju (51) pembantu rumah tangga dengan menggunakan sebilah golok.

Related Post

“Nah, saat sudah masuk rumah bu bidan, Juju pembantu ibu bidan berteriak minta tolong. Dan warga ramai-ramai mengepung rumah, akhinya pelaku ditangkap dan digebukin rame-rame,” tutur Lukman.

Sempat menjadi bulan-bulanan massa, pria bertubuh kekar ini akhirnya babak belur dengan luka di beberapa bagian tubuhnya. Saat ini pelaku sudah dilaporkan warga dan ditangani pihak kepolisian setempat. (*)

Penulis : Useu G Ramdani

Editor   : ER

 


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.