Gegara Posting Foto-foto Perempuan Bugil di Medsos, Pria Asal Garut Diciduk Polisi

garutexpress.id-  Baru-baru ini beredar sejumlah foto perempuan tanpa busana yang diposting salah seorang pemuda asal Garut di akun media sosial (medsos) Instagram. Belakangan pria tersebut diketahui berinisial CR (24), warga Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Akibat aksi cabulnya itu, sejumlah warga yang merasa khawatir dengan beredarnya foto-foto seronok itu melaporkan akun instagram milik CR ke pihak kepolisian, Polres Garut.

Menurut Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armina Mappaseng, pihaknya mengakui sejumlah orangtua melaporkan akun Instagram (IG) milik CR. Setelah dilakukan penyelidikan dan menelusuri lokasi pemilik akun tersebut, beberapa anggota Reserse Mobile (Resmob) langsung melakukan penangkapan.

“Setelah kami amati dalam akun Instagram milik CR terdapat unsur pornografi, sudah kami amankan pagi tadi,” ujar Maradona, kepada sejumlah wartawan di kantornya, Kamis, (30/1/2020).

Dalam postingan akun IG milik CR terdapat belasan foto perempuan bugil alias tanpa busana dengan fose seronok. Foto-foto tersebut sebagian kiriman dari model perempuan, hasil jepretan fotografer dan hasil foto pribadi.

Selain itu dari smartphone milik CR ditemukan ratusan foto dan video perempuan tanpa busana.

Related Post

“Jadi fotonya itu ada yang memang diberikan oleh si model, ada yang hasil jepretan fotografer dan memang hasil dia (CR) yang mengambil fotonya,” tandasnya.

Dikatakannya, hingga saat ini pihaknya masih mendalami kasus postingan foto-foto seronok di akun Instagram milik CR. Selain memintai keterangan CR, polisi juga akan memintai keterangan saksi.

“Masih kami dalami, dengan meminta keterangan yang diduga pelaku maupun nanti kami akan memintai keterangan saksi,” tukasnya. (*)

Penulis : Tim GE

Editor   : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.