Dinilai Proyek Mangkrak, Wakil Bupati Sidak Art Center Garut

garutexpress.id- Banyaknya keluhan tentang Art Center,  Wakil Bupati Garut Helmi Budiman bersama rombongan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke gedung yang sempat dinilai warga sebagai proyek mangkrak itu, Senin (13/1/2020).

Bersama rombongan, wabup  melakukan monitoring progress termasuk cross check keluhan dalam pelaksanaan pembangunannya. Turut mendampingi Wabup, Kadisparbud Budi Gan Gan, dinas terkait, berikut pelaksana pembangunan dari pihak ketiga.

Wabup mengatakan, pembangunan sarana yang berdiri megah di Aren SOR Ciateul, Jalan Proklamasi ini secara bertahap dianggarkan kembali pada tahun 2020-2021.

“Alhamdulillah gedung ini sangat diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Garut. Kita juga melihat progresnya sekarang sedang dalam pemeliharaan,” katanya.

Diakuinya, pembangungan Art Center masih ada beberapa kekurangan sarana atau fasilitas, salah satunya musholla.  Dalam rentang tahun 2020-2021 ditargetkan harus diselesaikan  lahan parkir dan taman.

Related Post

“Mudah-mudahan di tahun anggaran 2020-2021 pembangunan Art Center ini sudah sempurna. Namun saat ini sudah ada beberapa tempat atau bangunan sudah bisa digunakan,” ujarnya.

Disinggung sempat terhentinya pembangunan Art Center, Helmi menyebut, karena memang tidak dianggarkan, dan baru tahun berikutnya dilanjutkan kembali. (*)

Penulis : Yan/humas

Editor   : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.