Digulung Ombak Pantai Cijeruk, 2 Warga Tangerang Ditemukan Tewas 1 Hilang

garutexpress.id- Sedikitnya tiga wisatawan wisatawan menjadi korban ganasnya pantai selatan Garut. Diketahui, ketiga orang tersebut merupakan wisatawan asa Kabupaten Tangerang, Banten

Ketiga orang tersebut dilaporkan tenggelam saat berenang di Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Garut Selatan, Ahad (12/1/2020). Dari tiga orang tersebut, dua orang ditemukan tewas, sementara seorang lagi dinyatakan hilang.

Menurut Kepala Polairud Polres Garut, AKP Samuji, kedua korban yang sudah ditemukan masing-masing bernama Slamet (47) dan Supriadi (46), keduanya merupkan warga Kabupaten Tangerang. Sementara seorang korban yang masih dicari adalah Rusnita (30).

AKP Samuji menyebut, kejadian tenggelamnya tiga warga Tangerang ini berlangsung sekira pukul 07.12 (12/1/2020) Ahad pagi. Menurutnya, sebenarnya ketiga korban berenang dengan empat teman lainnya yang juga berasal dari Tangerang.

Related Post

Dugaan sementara ketiga korban tenggelam karena digulung ombak, sementara empat wisatawan lainnya selamat.

“Mereka itu datang dari Tangerang rombongan, tujuh orang. Pagi tadi ketujuh wisatawan tersebut berenang di pantai dan tiga orang tenggelam,” ungkapnya.

Menurutnya, kedua korban yang sudah ditemukan langsung dilarikan ke Puskesmas setempat. Sedangkan seorang korban yang masih hilang masih dilakukan pencarian. Tim pencari korban dari beberapa unsur, dia anatarnya TNI, POlri, Satpol PP, Tagana dan nelayan setempat. (*)

Penulis : Tim GE
Editor : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.