Bejat! Seorang Gadis di Malangbong Dicabuli 4 Pemuda Hingga Hamil

garutexpress.id- Kabar mengenaskan datang dari utara Kabupaten Garut, tepatnya di kawasan Kecamatan Malangbong. Dikabarkan empat pemuda dan dua anak belum cukup umur melakukan aksi bejat dengan mencabuli seorang gadis hingga hamil 2,5 bulan.

Menurut Kapolsek Malangbong AKP Abusono, kejadian tersebut berlangsung sekitar bulan September dan November 2019 lalu.

“Telah terjadi dugaan tindak pidana pencabulan yang dilakukan oleh enam orang tersangka terhadap seorang gadis di bawah umur,” ungkap Abusono kepada wartawan di kantornya, Jumat (17/1/2020).

Diungkapkannya, saat itu salah seorang pelaku mengajak korban untuk pergi bersamanya. Korban diajak ke salah satu rumah di wilayah Malangbong. Di sana korban bertemu dengan para pelaku lain.

“Korban dicekoki minuman keras hingga tak sadarkan diri. Kemudian para pelaku diduga mencabuli korban,” kata Abu.

Aksi bejat para pemuda itu terjadi dua kali. Kasus tersebut terungkap saat orang tua korban curiga mendapati perut korban membesar.

Related Post

“Saat ditanya oleh orang tuanya, akhirnya korban mengaku telah dicabuli. Orang tua korban kemudian melapor kejadian itu pada kami,” kata Abusono.

Polisi yang menerima laporan itu kemudian langsung mengumpulkan keterangan dan barang bukti. Setelah mendapat identitas para pelaku, polisi kemudian langsung bergerak mengamankan pelaku.

Enam orang tersangka yang diamankan masing-masing adalah SM (22), MR (20), DD (21) dan DT (19), serta dua bocah di bawah umur yakni H dan R.

Keenam tersangka kini ditahan di Polsek Malangbong. Polisi akan menerapkan pasal berbeda terhadap para tersangka karena beberapa di antara tersangkanya merupakan anak di bawah umur.

“Kami jerat dengan Undang-undang RI tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” tandasnya. (*)

Penulis : Tim GE
Editor : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.