Banyak Pekerjaan Belum Tuntas, Warga Banjarsari Nantikan PJS Kades

garutexpress.id- Pascameninggalnya Ujang Supriatna selaku Kepala Desa Banjarsari, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, dua bulan lalu, tepatnya tanggal  18 Nopember 2O19, masyarakat setempat berharap segera diangkat pejabat sementara (Pjs) Kades Banjarsari.

Bahkan, sejumlah tokoh masyarakat berdatangan ke Kantor Kecamatan Bayongbong untuk mempertanyakan keberadaan Pjs kepala desanya. Mereka mendesak,  agar secepat mungkin  pemerintah kecamatan mengusulkannya.

Warga berharap,  Pjs yang akan ditugaskan di Desa Banjarsari memiliki wawasan yang luas serta memahami  tentang kepemerintahan.

“Ada beberapa hal yang perlu dibenahi, terutama masalah kelembagaan yang ada di Desa,” kata Deden Sukmana,  salah  seorang tokoh yang peduli terhadap kemajuan desanya, Rabu {8/1/2020}.

Menurut Deden, banyak sekali garapan kepala desa lama yang belum tuntas pekerjaanya. Di antaranya  penataan pembangunan Sarana Olah Raga {SOR} GELORA Banjarsari yang awalnya dikenal lapang Pedes.

“Makanya, saya berharap Pjs Banjarsari orangnya betul-betul harus yang sudah siap kerja. Pjs Kades Banjarsari nantinya bisa membawa Banjarsari kearah yang lebih baik lagi,” tandasnya. (*)

Penulis : Agah Margana

Editor   : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here