Angka Kemiskinan Capai 8 Persen, Bupati Garut Ingatkan ASN untuk Kerja Keras

SUASANA apel pagi gabungan yang dipimpin Bupati Garut, Rudy Gunawan di lapangan Setda Garut, kompleks Pemkab Garut, Senin (20/1/2020)***

garutexpress.id- Angka kemiskinan Kabupaten Garut masih di bawah rata-rata atau sekira 8 %. Kenyataan itu harus menjadi perhatian penuh dan kerja keras seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Demikian diungkapkan Bupati Garut, Rudy Gunawan dalam pidatonya saat memimpin apel pagi gabugan sekaligus melantik para pengurus GOW (Gabugan Organissi Wanita) Kabupaten Garut dan Badan Promosi Wisata Daerah, di Lapang Setda Kabupaten Garut, Senin (20/1/2020).

Rudy meningatkan, selain bekerja keras, aparatur pemerintah juga perlu memeliki rasa taggung jawab dalam upaya mengentaskan kemiskinan. “Hari ini kita ada dua ratus lima puluh ribu masyarakat miskin, yang perlu perhatian kita semua,” tandasnya.

Bupati juga menyambut baik dengan telah dilantiknya GOW Kabupaten Garut. Menurutnya keberadaan aparatur sangat dibutuhkan  dalam upaya mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

Related Post

GOW yang baru dilantik tersebut termasuk Hj. Diah Kurniasari Rudy Rudawan, dibantu beberapa pengurus harian dan bidang-bidang, di antaranya Bidang Oranisasi, Ekonomi, Keagamaan Sosbud, Lingkungan, Olahraga, Bidang Pengelola Gedung RA Lasminingrat.

Saat apel pagi gabungan hadir sejumlah pejabat, di antaranya Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, Para kepala SKPD, Ketua GOW provinsi Jawa Barat, Wakil Ketua PKK Kabupaten Garut Hani Firdiani Helmi Budiman, Ketua Bahyangkari Polres Garut, Ketua Persit Candrakirana Kodim 0611 Garut, Para Penasihat Badan Promosi Wisata Daerah, serta para pegawai di lingkunga Pemkab Garut. (*)

Penulis : Yan

Editor   : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.