Tersengat Listrik, Dua Pekerja Bangunan di Cilawu Tewas

garutexpress.id- Nasib naas dilamai dua orang pekerja bangunan di kawasan Kampung Munjul Kulon, Desa Mangkurakyat, Kecamatan Ciawu, Kabupaten Garut. Sekira pukul 11.00 WIB, Maman (41) dan Ajid (35) meninggal dunia di tempat akibat tersetrum aliran listrik saat sedang bekerja, Rabu (11/12/2019).

“Awalnya kami menerima informasi dari masyarakat terkait adanya warga yang tewas di atas bangunan. Setelah dicek, ternyata benar ada dua korban sudah tewas,” ujar ¬†Kapolsek Cilawu Kompol Saepuloh kepada wartawan, Rabu (11/12/2019).

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan saksi, kedua orang korban tersbut tersengat listrik saat bekerja sebagai kuli bangunan di rumah milik Endang.

Sebelumnya, sejak Rabu pagi, keduanya sudah terlihat ada di sekitar lokasi. Namun, entah apa yang terjadi, sekira pukul 11.00 WIB, saksi melihat Maman tersengat listrik melalui kabel yang melintang di atas rumah.

“Korban (Maman) kemudian ditolong oleh rekannya (Ajid). Namun korban Ajid juga malah ikut tersengat listrik,” ungkapnya.

Akibat sengatan listrik itu, Maman dan Ajid tewas seketika di lokasi. Unit Identifikasi Polres Garut yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan adanya luka sengatan listrik di tangan Maman. Sedangkan di tubuh Ajid tidak ditemukan luka di bagian luar.

“Kedua korban langsung dibawa keluarga ke rumah duka. Atas permintaan keluarga, tidak dilakukan autopsi,” tandasnya. (*)

Penulis : Memphis

Editor   : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here