Seorang Anak asal Bandung Tewas Saat Berlibur di Darajat

garutexpress.id- Diduga terpeleset saat bermain di sekitar kolam renang, seorang anak berusia 10 tahunan tewas di sebuah kolam renang kawasan wisata Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupayen Garut, Minggu (15/12/2019).

Belakangan diketahui, anak tersebut merupakan warga Jalan Sadang Buntu, Desa Margasuka, Kecamatan Babakan Ciparay, Bandung. Koran berada di kawasan Darajat saat berlibur bersama keluarganya.

Korban ditemukan salah seorang karyawan Darajat Pass. Sementara pihak keluarga lainnya sedang berada di dalam kamar. Pascakejadian korban sempat mendapatkan perawatan di puskesmas terdekat.

Namun, karena kondisinya memburuk, korban lalu dirujuk ke RSUD dr. Slamet Garut. Akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya di RSU, Minggu (15/12/2019).

Menurut pegawai tempat wisata Darajat Pass, sebelumnya korban bersama keluarga menginap di Drajat Pass. “Memang korban menginap di sini (Darajat Pass), saya hanya ditugaskan oleh pihak kantor Darajat Pass untuk mengantarkan korban ke rumah sakit,” ujarnya.

Salah satu anggota Polsek Pasirwangi yang tampak di RSUD dr. Slamet juga belum bisa memberikan keterangan secara detail.

“Saya belum tahu secara jelas, namun ada informasi bahwa korban dibawah ke RSUD sekitar jam 05.33 WIB. Sayang tidak dapat tertolong, meninggal jam 07.00 WIB, korban sebelumnya telah mendapatkan pertolongan pertama dari pihak puskesmas. Karena kritis dibawa langsung ke RSUD. dr. Slamet Garut, dan meninggal di RSUD. Korban bernama Siti Syafa, umurnya sekitar 10 tahun asal Bandung beralamat Jalan Sadang Buntu, Desa Margasuka, Kecamatan Babakan Ciparay, Bandung, nama orang tuanya Sandi,” katanya. (*)

Penulis : Tim GE
Editor : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here