Sempat Terbengkalai, Pembangunan SOR Ciateul Ditargetkan Selesai Akhir Desember

garutexpress.id- Menjelang akhir tahun 2019, pembangunan Sarana Olahraga (SOR) Ciateul yang berlokasi di kawasan Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut kembali digenjot. Seperti diketahui, pembangunan SOR Ciateul ini sempat mangkrak dan gagal diselesaikan.

Belakangan, pembangunan SOR Ciateul yang sempat menjadi pegunjingan warga ini kembali digenjot. Bahkan, menurut wakil Bupati Garut, Hemli Budiman, pembangunan SOR tersebut ditarketkan selesai pada akhir Desember ini (2019).

“Smapai sekarang proyek (SOR) Ciateul masih dilaksanakan. Kita harapkan bisa selesai tepat waktu. Pengerjaanya bagus, dan targetnya 29 Desember ini beres, tentunya kami berharap SOR ini bisa difungsikan dengan baik nantinya,” ujar wabup, saat meninjau proses pembangunan SOR Ciateul, Sabtu (14/12/2019) lalu.

Sementara itu, saat ini pengerjaan proyek pembangunan SOR Ciateul dilakukan pelaksana proyek asal Cikelet Garut selatan. Kini progres pembangunan tersebut mencapai 95 persen.

“Di SOR (Ciateul) ini nantinya akan ada lapang futsal, basket, bola voli dan 4 lapang bulu tangkis. Dalam pelaksanaannya diusahakan selesai pada akhir Desember (2019), itu udah kita wacanakan dan infoklan ke PUPR,” ujar, Agus Setiana yang tak lain pelaksana proyek SOR Ciateul tersebut. (*)

Penulis : Papap
Editor : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here