Pererat Silaturahmi, Disperindag ESDM-FOW Gelar Futsal Persahabatan

garutexpress.id- Untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatan kemitraan, Federasi Olahraga Wartawan (FOW) Garut menggelar pertandingan futsal dengan Disperindag ESDM Garut.

Pertandingan persahabatan tersebut digelar di lapangan Futsal Pesona, Jalan Proklamasi, Kabupaten Garut, Jumat (06/12/2019).

Dalam laga tersebut, pertandingan kedua tim berlangsung seimbang. Kedua tim menunjukan permaian dengan determinasi tinggi, mirip gaya kick and rush dalam Liga Primer Inggris. Skor dengan selisih tipis akhirnya dihasilkan dalam laga yang menguras tenaga tersebut.

Tim futsal FOW Garut harus mengakui keunggulan skill para pemain tim futsal Disperindag ESDM Garut dengan skor 3:4.

Usai laga, Ketua Umum FOW Garut, Wahyudin S Panglinggihan yang akrab disapa Ketu menuturkan silaturahmi ini adalah langkah awal FOW Garut menbangun sinergritas dengan semua stake holder.

“Skor akhir pertandingan tidak terlalu penting. Namun, silaturahmilah yang terpenting, termasuk dengan Disperindag ESDM Garut,” katanya.

Ketu menyebut, pertandingan persahabatan ini merupakan bentuk implementasi dari program kerja FOW Garut dalam mengembangkan minat, bakat dan hobi para jurnalis khususnya di bidang olahraga futsal.

Ditambahkannya, FOW Garut boleh dikatakan salah satu wadah yang merupakan kepanjangan tangan dari organisasi profesi jurnalis.

“Tentunya dengan pertandingan persahabatan ini komunikasi antara jurnalis dengan instansi maupun lembaga lintas sektoral semakin erat tanpa ada sekat pembatas,” ungkapnya.

Pada laga tersebut Tim FOW Media United dipimpin langsung oleh ketua Fow (Federasi Olah Raga wartawan ) Wahyudin S.Panglinggihan dan beberapa para wartawan di antaranya Bakti, Nanang, Ugun, Evan, Undang, Heri, Beben dan pemain lainnya. Sementara itu pelatih kepala dipegang Papap Dindin dibantu oficial Jajang Sukmana serta Dedi Sofwan.

Sedangkan dari tim Disperindag-ESDM, Eneng Wahyu dipercaya sebagai pelatih kepalanya, dibantu oficial Ugung, Ali, Husni, Tata, Yayat Suryadi. Susunan pemain : Miftah Farid, Rona, Tito, Yeri, Dayat Sapari, Ujang Abdurohman, Iwan Kasi, Irwan Kasi dan yang lainnya.

“Kedepannya, tidak hanya dengan Disperindag ESDM. Mungkin dengan instansi lainnya, FOW juga akan menggelar pertandingan persahabatan futsal,” pungkasnya. (*)

Penulis : Tim GE

Editor  :  ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here