Peduli Kesehatan, Sejumlah Satpam di Garut Gelar Donor Darah

garutexpress.id – Peringatan HUT Satpam ke 39 tahun 2019 tingkat Polres Garut dipusatkan di area Car Free Day (CFD) Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Garut berlangsung khidmat,  Ahad (29/12/2019).

Di hari ulang tahunnya tersebut, sejumlah satpam melakukan aksi simpatik dengan menggelar bakti sosial dengan aksi donor darah. Aksi sosial yang dilakukan para satpam tersebut mendapat apresiasi dari Kapolres Garut, AKBP Dede Yudi Ferdiansyah.

“Ini menunjukkan Satpam punya rasa sosial tinggi terhadap masyarakat,” ucapnya dalam sambutannya.

Diharapkannya, dengan gelaran donor darah yang dilakukan para satpam ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah. “Donor darah baik bagi manusia dan ini tentunya sangat membantu masyarakat,” terangnya.

Neneng Frediawati, security wanita (secwan) dari Biduri Security yang saat ini bertugas di PT Changshin Reksa Jaya, dinobatkan sebagai Security Teladan dalam peringatan HUT Satpam ke 39 tingkat Polres Garut, Ahad (29/12/2019)***

Kapolres berpesan, agar kegiatan sosial seperti donor darah ini bisa dilakukan secara berkesinambungan.

Related Post

Selain melakukan aksi donor darah, ada juga pemberian penghargaan security teladan di Garut yang diraih Neneng Frediawati (52). Neneng merupakan security wanita (secwan) dari Biduri Security yang saat ini bertugas di PT Changshin Reksa Jaya.

Sementara itu, Andri Maulana, salah seorang security yang juga bertugas di PT Changshin Reksa Jaya, mengaku bahagia sekaligus bangga bisa berbagi terhadap sesama dengan cara donor darah.

“Alhamdulillah, sebagai petugas kemanan yang sehari-hari bertugas menjaga keamanan di perusahaan, tentunya sangat bahagia dalam HUT Satpam ke 39 ini bisa berbagi terhadap sesama. Dan bangga juga dalam moment ini pak Kapolres Garut bisa hadir memberikan apresiasinya terhadap profesi kami. Siap! ” ujar pria bertubuh gempal ini seraya memberi hormat. (*)

Penulis : AIK

Editor   : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.