Mercy Eastland Motor Club Gelar Aniversary ke 7 di Kampung Nagreg

garutexpress.id- Perkembangan komunitas motor di Indonesia seolah tiada habisnya. Berbagai club otomotif bermunculan bak jamur di muim hujan. Dengan hibinya ini, berbagai kegiatan mereka lakukan di tengah masyaraka.

Club Motor Mercy Easland Bandung, adalah salah satu club motor yang telah sekian lamanya eksis mewarnai khasanh para pehobi motor di tanah air.

Baru-baru ini para rider dari Club Motor Mercy Easland Bandung menggelar hari jadinya yang ke tujuh. Aniversary ke 7 tahun ini (2019). Untuk perayaan tahun ini, para pehobi motor gede merayakan hari jadinya di rest area Kampung Nagreg, Kabupaten Bandung.

Dalam agenda Aniversary kai ini, sedikitnya 2000 an rider dari berbagai club motor se Indonesia menghadiri acara tersebut. Suksesi kegiatan aniversary ini tidak lepas dari peran ketua pelaksana kegiatan, ykani Kang Epul yang bersinergis dengan Asep Saclar sebagai korlapnya.

Club motor yang datang secara estafet bergilirian dari siang hingga malam hari. Sementara itu, berbagai kegiatan yang dilaksanakan meliputi bakti sosial dan pembagian sedekah kepada sejumlah anak yatim piatu di sekitar kawasan Nagreg.

Menjelang malam hari, sejumlah band yang didominasi band asal Bandung memeriahkan acara dengan pentas musiknya. Beberapa band yang meramaikan acara tersebut di antaranya Band Saclar dan Band Rumah Sakit Jiwa.

Sementara itu, Band The Readuone Barkaoui, menjadi satu-satunya band asal Garut yang memeriahkan acara tersebut. Kemeriahan agenda para rider saat itu diakhiri acara berjoget ria dengan pentas musik dandutan.

Epul, selaku ketua pelaksana kegiatan berhaarap kegiatan ini bisa diselenggarakan berkesinambungan. “Ya, ini kegiatan yang ketujuh kalinya, mudah-mudahan kita bisa melaksanakannya kembali di tahun berikutnya,” ungkap Epul yang merupakan pantia asal Bandung. (*)

Penulis : Anas Nasrullah

Editor   : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here