Korem 062 Gelar Syukuran Hari Juang TNI AD ke 74 Secara Sederhana

garutexpress.id- Baru-baru ini Komando Resort Militer (Korem) 062/Tarumanagara Garut menyelenggarakan tasakur binikmat. Acara tersebut digelar dalam ranga syukuraan Hari Juang TNI AD Ke 74 Tahun 2019, di Aula Purnawarman Korem 062/Tn. Jalan Bratayudha Garut Kota, Selasa (17/12/2019).

Dalam sambutannya, Danrem 062/Tn, Kolonel Inf. Parwito, menyampaikan, bahwasannya syukuran kali ini dilaksanakan dengan sangat sederhana sebagaimana yang dicontohkan oleh Panglima Besar Jenderal Sudirman dalam kepemimpinannya, dan dikokohkan dalam 8 wajib TNI.

“Yakni senantiasa menjadi contoh dalam sikap dan kesederhanaannya. Selama 74 tahun pengabdiannya, TNI AD telah banyak memberikan dharma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara. Perlu disadari bahwa perjalanan panjang pengabdian TNI AD di wilayah Korem 062/Tn hingga mencapai kondisi seperti sekarang ini, tidak terlepas dari kerja keras dan pengabdian yang telah dirintis oleh para pendahulu Korem 062/Tn dengan meletakan dasar-dasar pembinaan dan pembangunan di wilayah ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Korem 062/Tarumanagara memberikan santunan kepada anak Yatim dari yayasan Pasi Garut dan Panti asuhan Yasabira Garut sejumlah 50 anak Yatim Piatu.
”Kita memberikan santunan kepada 50 anak yatim sebagai rasa syukur disertai wujud nyata kepedulian TNI terhadap anak yatim,” ujar Kolonel Parwito.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Persit koorcab rem 062 PD III Siliwangi, Dandim 0611/Grt, para Kasi dan DanKasatbalak Jajaran Korem 062/Tn serta Pengurus Persit KCK Koorcab 062 PD III Siliwangi. (*)

Penulis : Papap
Editor : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here