Jelang Laga PSS Sleman Vs Persib, Bobotoh Pertanyakan Kuota Tiket

garutexpress.id- Menjelang laga big match antara PSS Sleman Vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharho, Sabtu (7/12/2019) besok, sekelompok Bobotoh yang tergabung dalam Vibers Persib Fans Club mempertanyakan soal minimnya kuota tiket untuk suporter tim tamu.

Menurut Gatan, salah seorang perwakilan ketua Vibers Cilacap, menjelang pertandingan PSS Sleman Vs Persib Bandung, kuota tiket untuk suporter tim tamu hanya diberikan 3000 lembar tiket saja. Padahal, bobotoh yang sudah hadir di Sleman mencapai 8-9 ribu orang.

“Tentunya kita menyesalkan minimnya kuota tiket ini. Padahal kami para bobotoh yang sudah datang ke Sleman mencapai 8-9 ribu orang. Panpel PSS Sleman mungkin mentaati regulasi PSSI, yang mana untuk para suporter tamu disediakan tiket hanya dua ribu lembar tiket,” ungkap Gatan saat menghadiri rapat dengan pengurus dan panpel, Jumat (6/12/2019).

Sementara itu, ribuan boboth yang sudah bertiket tengah beristirahat di stadion Maguwoharjo. Bahkan para bobotoh yang tidak kebagian tiket pertandingan ada yang di VIP. Untuk para bobotoh sendiri, panitia telah menyiapkan tempat di tribun utara stadion tersebut. (*)

Penulis : Anas Nasrullah
Edditor : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here