BNI Cabang Garut Kembali Salurkan CSR ke Sejumlah Sekolah

garutexpress.id – Untuk meningkatkan kualitas pendidikan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Garut kembali menyerahkan bantuan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) ke sejumlah lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Garut sebesar Rp 384 juta.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan didampingi Pimpinan BNI Cabang Garut, Asep Bahtiar kepada para kepala sekolah  penerima bantuan.

Pimpinan BNI Cabang Garut, Asep Bahtiar mengatakan, program CSR menjadi tanggung jawab perusahaannya dalam membantu peningkatan kualitas dunia pendidikan.

“Dengan ini diharapkan sektor pendidikan di Garut bisa lebih terdorong untuk semakin maju,” katanya.

Sementara itu, KetuaMKKS SMP Kabupaten Garut, Yusup Satria Gautama, menyampaikan apresiasi terhadap BNI yang telah mendorong peningkatan kualitas pendidikan melalui stimulus dana CSR.

Diharapkannya, bantuan itu pun tidak hanya datang dari BNI saja tetapi juga dari pihak lain. Karena pendidikan butuh bantuan dari siapapun juga yang peduli terhadap meningkatnya kualitas pendidikan khususnya di Garut.

“Bantuan ini akan digunakan untuk menambah sarana dan prasarana sekolah, apalagi sekarang menjelang Ujian Nasional, bisa untuk penambahan meja dan kursi,”  ujaranya.

Adapun sekolah yang menerima bantuan CSR BNI di antaranya  SMPN 1 Garut, SMPN 2 TarogongKidul, SMPN 1 Samarang, SMPN 1 Kadungora, SMPN 1 Cikajang, SMPN 1 Cilawu, SMPN 2Karangpawitan,  SMPN 1 Pameungpeuk, SMPN 4 Garut dan SMP Yos Sudarso, SDIT Siliwangi, dan SDN II Kota Kulon.  (*)

Penulis : Papap

Editor   : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here