Tiang Listrik Tumbang di Cikajang, 4 Orang jadi Korban

garutexpress.id- Sedikitnya  4 orang menjadi korban saat tiang listrik di Jalur utama Garut- Pameungpeuk  tiba-tiba tumbang, Senin (4/11/2019).

Menurut Kapolsek Cikajang, Iptu Amat Rahmat, insiden tersebut terjadi di kawasan Pasar kulon RT/RW:  02/ 01, Desa Mekar sari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

“Dari 4 orang korban, 2 di antaranya karyawan PLN bernama Mumum yang mengalami patah pinggang dan Amin patah kaki kanannya,” ujarnya.

Sementara itu, 2 orang lagi adalah Nita (16) yang memar di kedua kaki dan Rintan (16) yang mengalami patah kaki sebelah kanan. Keduanya adalah Siswi SMK Nurul Mutaqin.

Peristiwa terjadi saat karyawan PLN sedang melakukan perbaikan jalur wilayah Selatan di Jalan Raya Cikajang, Kampung Pasar Kulon, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

“Tiba-tiba tiang beton tersebut  tumbang saat 2 orang siswi SMK Nurul Mutaqin Nita dan Rintan melewati daerah  tersebut,” katanya.

Kedua siswa yang tengah mengendarai motor tertimpa tiang beton PLN. Akibatnyam kaki patah dan 2 orang karyawan PLN yang sedang perbaikan jalur di atas mengalami patah bagian kaki kanan dan satu orang bagian punggung. (*)

Penulis : MHI

Editor   : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here