Terciduk Berbuat Mesum, Oknum Bidan di Karangpawitan Digiring Polisi

garutexpress.id- Seorang oknum bidan di kawasan Karangpawitan Garut terciduk aparat saat melakukan perbuatan tak senonoh dengan pasangan tak resminya. Kejadian yang berlangsung di siang bolong ini sempat menghebohkan warga Perum Taman Cempaka Indah, Desa Suci, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Berdasarkan keterangan dari pengurus RT 04/RW 07, Perum Taman Cempaka Indah, kejadian memalukan tersebut berlangsung sekira pukul 14.50 WIB, Kamis (31/10/2019) lalu.

Pengurus RW menyebut, oknum pelaku mesum itu bukanlah warganya, mereka pendatang diduga sengaja melakukan hal itu di Perum Taman Cempaka Indah agar tak dicurigai.

“Mereka hanya ‘ngadon,’ jadi bukan warga di sini (Perum Taman Cempaka Indah). Sangat memalukan sekali. Semua warga yang ada di sini terdata dan terdaftar di pengurus RT dan RW,” katanya.

Ketua RW 07 Desa Suci, menyebut pasangan mesum itu digerebek oleh pihak kepolisian dari Polres Garut.

“Ya, penggerebekannya dilakukan pihak aparat dari Polres Garut. Pelaku lelaki berinisial AR, sementara perempuannya berinisial D, katanya salah seorang bidan di Puskesmas Karangmulya, Kecamatan Karangpawitan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Karangpawitan, Kompol Oon Suhendar, membenarkan adanya peristiwa penggerebekan terhadap pasangan mesum tersebut yang langsung ditangani pihak Polres Garut.

“Berdasarkan keterangan dari anggota, ya memang benar ada (penggerebekan pasangan mesum). Kasusnya langsung ditangani oleh Polres Garut,”  tandasnya. (*)

Penulis  : Tim GE

Editor   : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here