Persigar vs BB United, Sebuah Partai Hidup-Mati di Stadion Jayaraga

garutexpress.id- Persatuan Sepak Bola Indonesia Garut (Persigar) Kabupaten Garut akan bertarung melawan Bandung Barat United (BBU) dalam laga babak 8 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat. Partai hidup mati ini akan digelar mulai pukul 14.30 WIB di Stdion Jayaraga Garut, Kamis (14/11/2019).

Pelatih Persigar, Muhammad Hisyam Kamal, mengatakan, anak asuhnya tengah berada dalam kondisi fit, sehingga bisa memainkan skuad terbaiknya.

“Untuk kesiapan pemain semua dalam kondisi baik, tidak ada masalah, termasuk yang cedera sudah kondisinya baik. Dalam pertandingan nanti, kita target menang 3-0,” kata Hisyam seusai tecnikal meeting, Rabu (13/11) malam.

Sementara itu, Kapten Persigar, Muhammad Fadz Ardiana, mengatakan, bermain di hadapan suporter sendiri menjadi situasi yang lebih menguntungkan bagi tim berjuluk Maung Sancang ini. Meski begitu, timnya jangan sampai lengah.

“Kita berharap dukungan dari masyarakat Garut, tim Bandung Barat United memiliki rekam jejak yang baik, apalagi kemarin berhasil mengalahkan Cianjur. Maka itu, kita akan berupaya untuk bermain sangat baik dan menang,” pungkasnya.

Terpisah, Pelatih Kepala BBU, Ende Sunandar, mengatakan, pihaknya telah menyiapkan skuad terbaik yang akan mengisi posisi line up melawan Persigar. Adanya faktor kelelahan usai pertandingan dua hari lalu, pihaknya akan melakukan rotasi pemainuntuk meraih kemenangan.

“Sebetulnya jadwal ini sedikit keberatan karena kita baru tanggal 12 november kemarin bermain di Cianjur. Tapi untung pemain pelapis dan inti kita tidak jauh dari segi kualitas, sehingga bisa ada rotasi pemain. Kita sempat menawarkan ditunda karena booking hotel jadi pertandingan siap besok,” katanya. ¬†(*)

Penulis : Pap Dindin

Editor  : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here