Mewakili Awak Media, ‘GE’ Terima Penghargaan dari Bawaslu Garut

MANAGER Garut Express (GE), Useu G Ramdani secara simbolis menerima penghargaan dari Ketua Bawaslu Kabupaten Garut, Dr. Hj. Ipa Hafsiah Yakin, S.E., M.Si.,M.M., dalam acara penutupan Media Gathering di Aula hotel Kampung Sampireun, Garut, Minggu (24/11/2019)***

garutexpress.id- Dalam agenda Media Gathering yang diselenggarana Bawaslu Kabuapaten Garut di kawasan wisata Kampung Sampireun, Kecamatan Samarang, Sabu-Minggu (23-24/11/2019) ditandai dengan berbagai kegiatan, mulai dari dialog interkatif hingga fun games antara Bawaslu dan para awak media berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan.

Media Gatehering yang memang digelar sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih dari Bawaslu terhadap media ini dikemas secara khusus. Ketua Bawaslu Garut, Dr. Hj. Ipa Hafsiah Yakin, S.E., M.Si.,M.M., berharap, harmonisasi kerjasama ini  terus berkesinambungan hingga musim pemilu berikutnya.

“Harapan kami tentunya harmonisasi dan jalinan kerjasama antara Bawaslu dan media ini akan terus berkesinambungan hingga pada masa pemilu berikutnya,” ungkapnya.

Di penghujung acara Media Gathering, Bawaslu Garut secara simbolis memberikan penghargaan khusus untuk media. Penghargaan ini diterima oleh Useu G Ramdani yang merupakan Manager website  garutexpress.id dan Surat Kabar Umum Garut Express (GE).

Menurut Hj.Ipa, semua media yang telah bekerjasama dengan Bawaslu adalah media terbaik. Namun, dikarenakan selama dalam proses penyelenggaraan Pemilu tahun 2019, ‘GE’ menurut catatannya memang media yang paling banyak mem-publish kegiatan Bawaslu Garut.

“Semua media yang telah memberitakan kegiatan Bawaslu Garut adalah media terbaik, dan kami (Bawaslu) layak mengapresiasi serta memberikan penghargaan. Namun, karena Garut Express kami catat menjadi salah satu media yang paling banyak memberitakan kegiatan Bawaslu, baik di website (garutexpress.id) maupun di media cetaknya (koran). Jadi, ya secara simbolis penghargaan ini kita serahkan kepada Garut Express,” ungkapnya. (*)

Penulis : Tim GE

Editor   : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here