Ketua Baznas Garut Raih Penghargaan dari BKPRMI Jabar

Rd. Aas Kosasih (Ketua Baznas Garut)***

garutexpress.id- Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut, Rd Aas Kosasih, baru-baru ini menerima penghargaan dari Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Muslim Indonesia (BKPRMI) Jawa Barat (Jabar).

Prosesi serah terima penghargaan berlangsung di  Aula Gedung sate diarea Barat, oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Jumat (01/11/2019) lalu.

“Saya mendapatkan undangan dari panitia musyawarah wilayah Jawa Barat untuk menerima pengharagaan dari BKPMI,” tutur Aas Kosasih, kepada sejumlah awka media, Selasa (05/11/19).

Selain ketua Baznas, penghargaan tersebut juga diberikan kepada beberapa bupati, wakil bupati, walikota, wakil walikota dan beberapa tokoh nasional yang telah berkiprah dan memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat.

“Yang menjadikan dasar penilaian BKPRMI kepada Baznas Kabupaten Garut, diantaranya, Baznas suka memberikan bantuan-bantuan kepada kegiatan kegiatan remaja masjid,” katanya.

Diharapkannya, penghargaan tersebut bisa memberikan motivasi untuk pribadi dan lembaganya (Baznas). Dengan penghargaan ini pula Baznas yang dimpin Rd Aas bisa istiqamah berkhidmat untuk umat.

“Mudah-mudahan penghargaan ini menjadikan motivasi bagi saya pribadi, untuk terus berkiprah untuk kemaslahatan umat.  Tak hanya di Baznas, suatu saat di mana pun saya memimpin suatu organisasi akan berhikmat untuk umat,” katanya. (*)

Penulis  :  Zian

Editor    :   ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here