Jagoannya Menang dalam Pilkades, Warga Sukasenang Kaul Berkepala Gundul

garutexpress.id- Sukacita menyeruak usai proses penghitungan suara selesai, dan menyatakan Iwan Ridwan (calon kades incumbent) kembali terpilih sebagai Kepala Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut dalam gelaran Pilkades Serentat pada 5 November 2019.

Para pendukung dan tim sukses calon kades dengan nomor urut satu tersebut, sebelumnya memang bernadzar. Jika jagoannya kembali memimpin Desa Sukasenang untuk perode kedua, maka akan mereka akan menggunduli kepalanya rame-rame.

“Ya, warga, timses dan yang mendukung saya memang sebelumnya bernadzar. Jika saya kembali diberi amanah untuk memimpin Desa Sukasenang, katanya akan menggunduli kepalanya rame-rame. Dan itu mereka buktikan. Ini merupakan ekspresi rasa syukur dan kegembiraan mereka. Bagi saya, dukungan penuh dari masyarakat ini merupakan motivasi tersendiri untuk terus membangun dan mebenahi desa kami tercinta lbih baik lagi. Mohon do’anya saja dari semua,” ungkap Iwan, Kamis (7/11/2019).

Seperti diketahui, menurut panitia Pilkades Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, dalam gelaran Pilkades pada 5 November 2019, Iwan Ridwan sebagai calon kades incumbent berhasil meraih suara meyakinkan, yakni 1.951 suara. Raihan suara Iwan tersebut selisihnya cukup banyak dari keempat calon kades lainnya.

Dengan raihan suara tersebut, Iwan Ridwan resmi dinyatakan sebagai pemenang dalam kotestasi di Pilkades Sukasenang dan melenggang menjadi Kades Sukasenang untuk periode kedua. (*)

Penulis : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here