Jadi Korban Lakalantas, Korlap ‘Viking The Brother’ Kadungora Meninggal

garutexpress.id- Kabar duka menyelimuti Bobotoh Persib Bandung, ‘Yayat Cuyong’ (34) yang merupakan korlap Viking The Brother Kadungora, Kabupaten Garut. Yayat meninggal dunia setelah sebelumnya, sekira pukul 11.00 WIB mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) di kawasan Jalan Tarogong Garut, Jumat (8/11/2019).

Selain sebagai Bobotoh fanatik, mendiang Yayat dalam kesehariannya sebagai wiraswasta yang cukup ulet. Almarhum meninggalkan seorang istri dan satu anak.

Meninggalnya Yayat, tentunya membuat anggota Viking The Brother sangat kehilangan. Yayat dikenal rekan dan kerabatanya sebagai sosok yang santun dan harmonis.

Sementara itu, Ketua Viking The Brother, Den Ceper, mengaku kaget saat mendengar kabar Yayat meninggal dunia.

“Kaget tentunnya. Soalnya, minggu kemarin kami masih bertemu dengan almarhum saat acara Aniversary Viking The Brother ke -10 di Kadungora.  Tidak ada tanda-tanda akan adanya perpisahan,” ungkapnya.

Saat prosesis pemakaman, tampat ratusan pelayat, khususnya para Bobotoh menghantarkan jenazah Yayat Cuyong. Saat prosesi pemkaman, jenazah Yayat Cuyong mendapatkan kehormatan khusus. Jenazah Yayat Cuyong diusung Kapolres Garut dan Dandim 0611 Garut.

Sementara itu, Heru Joko, yang tak lain Ketua Viking Persib, saat dihubungi melalui telpon selulernya mengatakan masih berada Cikole Kabupaten Bandung. Dalam sambungan telpon, Heru atas nama pribadi dan Keluarga Besar Viking menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Yayat Cuyong.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Viking Persib menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya saudara Yayat Korlap dari Viking The Brother Kadungora.Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisi Allah, aamiin,” tuturnya. (*)

Penulis : Anas Nasrullah

Editor   : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here